(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

BALI Juara I Bidang Plumbing, Lomba Pekerja Konstuksi Tahun 2014

Admin putr | 03 Desember 2014 | 703 kali

Dalam rangka melaksanakan pembinaan terhadap tenaga kerja pada tataran tenagakerja terampil dan sekaligus memanfaatkan momentum agenda Konstruksi Indonesia 2014 serta menyongsong  Hari Bakti Pekerjaan Umum tanggal 3 Desember 2014, Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum menyelenggarakan Lomba Pekerja Konstruksi untuk kategori Pekerja Konstruksi Tingkat Terampil dan Sarasehan Pekerja Konstruksi  2014 pada tanggal 9 s.d. 11 September 2014.

Dalam kegiatan Lomba Pekerja Konstuksi Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum, Pemerintah Provinsi  Bali mengirimkan  4 (empat) peserta lomba untuk kategori  3 (tiga) jenis lomba yang keseluruhannya terdiri dari 8 (delapan) jenis lomba. Adapun peserta  yang dikirim oleh Pemerintah Provinsi Bali dalam lomba ini adalah I Made Suherman untukj enis lomba Pemasangan Batu, I Wayan Sudiartha untuk jenis lomba Elektrikal, serta I Putu Yuwana Warta Saputra dan I Made Dedik Arijaya untuk jenis lomba Plumbing.

Dari  4 (empat) peserta yang dikirimkan Pemerintah Provinsi  Bali terdapat 1 (satu) peserta yang lolos ke babak final yaitu dari Bidang Plumbing atas nama I Putu Yuwana Warta Saputra dan pada babak final yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal  11 September 2014 berhasil menjadi  JUARA I.

Pada tanggal 25 September 2014 bertempat di Hotel  Sultan Jakarta, para Juara I Lomba Konstruksi 2014 dengan didampingi oleh Pembina Jasa Konstruksi  Daerah menerima Trophy dan Penghargaan dari Bapak Menteri PU, Dr. (HC) Ir. Djoko Kirmanto, DIPL.HE dan memperoleh SKTK / Terampil  dari USTK-LPJK Nasional.