(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

Kementerian PUPR Raih Penghargaan Pada IPRAS 2015

Admin putr | 28 Oktober 2015 | 749 kali

       Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terpilih sebagai Pemenang Pertama Kategori Lembaga Publik Yang Inspirasional pada acara The 4th Indonesia Public Relation Award and Summit (IPRAS) 2015 yang digelar Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Gedung Dewan Pers, Jakarta (27/10). Penghargaan diterima oleh Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Ekonomi dan Investasi, Rido Matari Ichwan yang diberikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya disaksikan oleh Ketua Harian, SPS Pusat, Ahmad Djauhar dan Dirut PT. Garuda Indoneisa Arif Wibowo.  

Terpilihnya Kementerian PUPR sebagai pemenang pertama didasarkan pada konsistensi Lembaga ini dalam menjalankan program-program yang telah dicanangkan ditengah sulitnya kondisi perekonomian nasional. Sisi lain, Kementerian PUPR juga dinilai mampu mengelola krisis yang dihadapi dan mampu memecahkannya sehingga pembangunan infrastruktur tetap berjalan.

Pemberian penghargaan IPRAS (Indonesia Public Relations Award and Summit) ini sudah keempat kali diadakan. Diberikan bagi tokoh publik dan lembaga publik yang dinilai mampu menginspirasi publik secara luas. 

Malam penghargaan IPRAS, IMRAS dan INGPRAS Tahun 2015  juga diisi oleh orasi dari 2 tokoh yang dinilai mampu menginspirasi dan memberikan pengaruh positip kepada orang lain. Mereka adalah Menteri Pariwisata, Arief Yahya dan Arif Wibowo Dirut Garuda Indonesia. (Sony)

Download disini