(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

Menteri Basuki Menerima Penghargaan Tokoh Pembangunan Infrastruktur Indonesia dari Majalah Property&Bank

Admin putr | 23 November 2018 | 507 kali

Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima penghargaan dari Majalah Property&Bank sebagai Tokoh Pembangunan Infrastruktur Indonesia. Penghargaan juga diberikan kepada Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR atas Peran Aktif Mensukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018 melalui Penyediaan Wisma Atlet Bertaraf Internasional. Penghargaan diberikan pada acara malam penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2018 dihadiri oleh Dirjen Penyediaan Perumahan Khalawi Abdul Hamid di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu, (21/11/2018).

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang diwakili oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Penyediaan Perumahan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Majalah Property and Bank. "Beliau secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Indonesia Property&Bank Award yang secara konsisten melaksanakan kegiatan hingga yang ke 13 kali yang merupakan bentuk motivasi," kata Dirjen Khalawi di acara IPBA 2018.

Menurut Redakur Majalah Property&Bank M. RIdaf Sukri dari hasil penilaian Dewan Juri, penghargaan sebagai Tokoh Pembangunan Infrastruktur Indonesia diberikan kepada Menteri Basuki karena dinilai berhasil memimpin Kementerian PUPR untuk melakukan pembangunan infrastruktur di Indonesia yang merupakan program prioritas Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dengan pesat.

Indonesia Property&Bank Award 2018 memberikan penghargaan kepada para developer, proyek-proyek properti yang terdiri dari berbagai kategori serta tokoh-tokoh properti dan perbankan yang fenomenal. IPBA juga memberikan porsi  penghargaan yang besar dan apresiasi kepada tokoh yang tak kenal lelah mensukseskan program sejuta rumah dan program pembiayaan FLPP.

Selain Menteri Basuki, tokoh nasional lainnya yang mendapat penghargaan Grand Property Award Tokoh di antaranya adalah, President Director Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata sebagai Property Person of the Year 2018, President Direktur BCA Tbk. Jahja Setiaatmadja sebagai CEO of The Year 2018, dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai The Most Inspiring Woman Leadership in Indonesia 2018.

“Penghargaan Indonesia Property&Bank Award ini merupakan penghargaan kepada seluruh pihak yang sudah kerja keras, khususnya dalam waktu satu setengah tahun menyiapkan sarana dan prasarana wisma atlet Kemayoran dengan kualitas Internasional. Seperti apartemen bintang 3. Para atlet dari berbagai negara merasa puas dan Alhamdulillah tidak ada komplain,” kata Dirjen Penyediaan Perumahan Khalawi A.H. (Robby)