(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Buleleng

Admin putr | 23 Mei 2016 | 230 kali

Singaraja, 24 Mei 2016 - Rapat Evaluasi Kinerja yang rutin dilaksanakan Dinas PU Kabupaten Buleleng ini sangatlah bermanfaat untuk mengevaluasi kembali kinerja dalam pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan tujuan peningkatan kinerja dalam pelaksanaan kegiatan kedepannya, ujar Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Buleleng (DPUK Buleleng) Ketut Suparta Wijaya, ST. yang saat itu sebagai pemimpin rapat.

Rapat diikuti oleh semua Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, P2BJ dan atau staf yang mewakili guna saling berbagi/sharing untuk mengutarakan kendala, masukan, dan memberikan solusi untuk masalah-masalah yang dihadapi dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Tupoksi DPUK Buleleng. Sebagai pedoman diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan para pejabat dan staf pembantunya diharapkan secara aktif untuk membaca dan memahami aturan-aturan sebagai payung hukum yang berlaku terkait kegiatan yang dilaksanakan, begitu himbauan dari Plt. Kepala DPUK Buleleng, yang juga saat itu kembali ditegaskan oleh Panitia Pengadaan Barang dan Jasa (P2BJ) DPUK Buleleng I Made Sumenjaya, ST. bahwa sangatlah penting bagi kita untuk tau dan paham terhadap aturan yang berlaku sebagai koridor kita dalam melaksanakan tugas, yang tentunya ini bertujuan untuk menghindari kesalahan ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sebelum mengakhiri rapat, Ketut Suparta Wijaya, ST. (Plt. Kepala DPUK Buleleng) dalam kesempatan itu mengutarakan harapannya, bahwa kita sebagai abdi Pemerintah Daerah yang senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat untuk pembangunan Buleleng kedepannya ingin merangkul dan membangkitkan kepedulian masyarakat melalui sosialisasi dan gotong-royong yang mungkin akan dilaksanakan secara periodik guna bersama-sama mengajak masyarakat untuk sadar dan peduli dalam menjaga infrastruktur daerah Kabupaten Buleleng yang telah ada. (hera/dispubll)