(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

Pemeliharaan Saluran dan Trotoar di Wilayah Tengah

Admin putr | 23 Mei 2016 | 260 kali

Program Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air Minum Dan Air Limbah yang berkelanjutan merupakan salah satu tugas pokok dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Buleleng. Untuk Bidang Cipta Karya pada Tahun Anggaran 2016 melaksanakan kegiatan Rehabilitasi/Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Air Limbah.

Untuk Kegiatan Rehabilitasi/Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Air Limbah yang sudah mulai dilaksanakan pada tahun ini adalah Pekerjaan Pemeliharaan Saluran dan Trotoar di Wilayah Tengah yang lokasinya tersebar di Kecamatan Buleleng yang dikerjakan oleh Kontraktor lokal CV. Bumi Pertiwi dengan alamat Jalan Sri Amerta Gang V/18 Baktiseraga, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Nilai pekerjaan sebesar Rp. 199.343.000,00 (Seratus sembilan puluh sembilan juta tiga ratus empat puluh tiga ribu rupiah), SPK tanggal 2 Maret 2016 dengan waktu 120 (Seratus dua puluh) hari kalender.

Pekerjaan ini dilaksanakan karena adanya surat permohonan dari kelurahan/Desa di Kecamatan Buleleng mohon perbaikan saluran dan trotoar yang jebol dengan alasan untuk keselamatan dan kenyamanan pejalan kaki, memperlancar aliran air limbah dan mencegah bahaya banjir.