(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

SOSIALISASI PERSIAPAN DAN PERENCANAAN AWAL REHABILITASI PENANGANAN JALAN SRIKANDI

Admin putr | 26 Februari 2022 | 228 kali

Dalam rangka penanganan Jalan Srikandi, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng mengadakan sosialisasi awal rencana penanganan ruas jalan kabupaten yang dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perhubungan Kab. Buleleng, perwakilan dari Satpol PP Kab. Buleleng, perwakilan dari Kelurahan Banjar Tegal, Perbekel Desa Bhaktiseraga, Perbekel Desa Sambangan, perwakilan dari Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, perwakilan dari PT. PLN, perwakilan dari PT. Telkom, perwakilan dari Bidang Cipta Karya Dinas PUTR Kab. Buleleng, perwakilan dari Bidang Sumber Daya Air Dinas PUTR Kab. Buleleng dan Konsultan Perencana CV. Indocons.
Dalam rapat sosialisasi tersebut membahas persiapan dan perencanaan sebelum kegiatan rehabilitasi jalan srikandi mulai dikerjakan. Konsultan perencana memaparkan rencana penanganan yang akan dilakukan pada kegiatan rehabilitasi Jalan Srikandi dan dalam pemaparannya ada beberapa hal yang menjadi permasalahan yang akan timbul pada saat pelaksanaan pekerjaan.
Terkait permasalahan tersebut disepakati bahwa pihak - pihak terkait ajak melalukan survey bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada pada lokasi tersebut dan Dikesempatan tersebut Sekretaris Dinas PUTR Ketut Sugiana, S.T. mengajak seluruh elemen dari SKPD terkait, perusahaan - perusahaan yang memiliki aset di jalan tersebut dan masyarakat umum yang diwakili oleh perbekel desa dan kelurahan untuk membantu bersama-sama menyukseskan pekerjaan rehabilitasi Jalan Srikandi tersebut.