(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

Kunjungan kerja Kabupaten Sleman Provinsi DIY dalam rangka peningkatan kapasitas kelompok Pengelola Air Minum ( PAM ) perdesaan dan Badan Keswadayaan Masyarakat ( BKM ) pasca program PNPM Mandiri Perkotaan.

Admin putr | 27 November 2020 | 212 kali

Kunjungan kerja dari Kabupaten Sleman Provinsi DIY dalam rangka peningkatan kapasitas kelompok Pengelola Air Minum ( PAM ) perdesaan dan Badan Keswadayaan Masyarakat ( BKM ) pasca program PNPM Mandiri Perkotaa.

Rombongan dipimpin oleh Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman dengan mengajak 80 pengurus/pengelola air dan BKM dari 25 Desa di Kabupaten Sleman.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Buleleng Bapak I Putu Adiptha Ekaputra, ST.MM. Dalam sambutannya Bapak Kadis menginformasikan objek-objek wisata di Kabupaten Buleleng dan inovasi regulasi dalam upaya menata dan menjamin keberlanjutan fungsi penyediaan air minum aman bagi ,masyarakat diluar layanan PDAM Buleleng.

Lanjut rombongan KUNKER dipersilakan mengunjungi Desa Baktiseraga dan Desa Panji untuk diskusi/sharing dengan pelaku dan aparat Desa.