(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

KUNJUNGAN KERJA DINAS PEKERJAAN UMUM CIPTA KARYA, PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KABUPATEN BANYUWANGI TERKAIT PERSETUJUAN BANGUNAN GEDUNG

Admin putr | 12 Januari 2023 | 209 kali

Kamis, 12 Januari 2023 Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng menerima Kunjungan study Komparasi dari Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi mengenai pelaksanaan PBG (Persetujuan Bangunan Gedung). Hal ini sebagai dampak dari terpilihnya Kabupaten Buleleng sebagai best practice untuk memaparkan proses PBG dalam rapat zoom meeting secara nasional karena berhasil menyelesaikan PBG terbanyak nomor 2 Nasional. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Buleleng Bapak I Putu Adiptha Ekaputra, ST.MM dan di dampingi oleh Sekretaris Dinas Bapak Ketut Sugiana, ST.
Pada acara tersebut diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab, dimana pada sesi ini pihak dari Dinas PUTR Kabupaten Buleleng memberikan jawaban dan solusi - solusi dari pertanyaan yang disampaikan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyuwangi terkait PBG-SLF.