(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

BULELENG KEMBALI MENDAPATKAN PROGRAM PAMSIMAS DARI KEMENTERIAN PUPR

Admin putr | 08 Mei 2024 | 263 kali

Rabu, Tanggal 8 Mei 2024 Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Bali mengadakan rapat persiapan pelaksanaan program PAMSIMAS TA.2024 bertempat di Ruang Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng. Sesuai SK Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 775/KPS/2024 bahwa 6(enam) desa yaitu Desa Wanagiri, Gobleg, Petandakan, Anturan, Bestala, dan Pelapuan ditetapkan sebagai desa penerima Program Pamsimas.
Hadir dalam sosialisasi : Kasi Wilayah I BPPW Bali, PPK Air Minum, Perbekel Penerima Program, Unsur SKPD terkait dan camat pada lokasi kegiatan. Sosialisasi tahun ini spesial karena dihadiri Bapak Hasfarn Dian Purba dari Direktorat Kepatuhan Intern Dirjen Ciptakarya Kementerian PUPR untuk memastikan Program Pamsimas di Provinsi Bali berjalan secara transparan dan akuntabel serta bermanfaat bagi peningkatan akses air minum Aman masyarakat.
Program Pamsimas dilaksanakan secara swakelola melalui Pokmas/Kelompok Masyarakat setempat. Peran aktif semua pihak sangat diperlukan guna kesuksesan dan kelancaran program