(0362) 22248 putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang
PEMBERIAN VAKSINISASI TAHAP KE- II
Admin putr | 18 Maret 2021 | Dibaca 70 kali

Kamis, 18 Maret 2021 bertempat di Ruang Rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng dilaksanakan vaksinisasi covid- 19 Tahap Ke- II setelah menunggu selama 14 hari dari pemberian vaksin tahap I sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinisasi dari Kementerian Kesehatan RI.
Adapun alur vaksinisasi tahap Ke- II ini sama seperti tahap I, dimana sebelum di vaksin peserta vaksinisasi tahap ke-II dipastikan sudah mengikuti vaksinisasi tahap I. Sebelum penyuntikan vaksin, peserta diwajibkan untuk melakukan pengecekan tensi terlebih dahulu. Setelah vaksinasi dilakukan peserta di observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya keluhan setelah di vaksinasi, jika tidak ada keluhan peserta akan memperoleh surat keterangan vaksinasi Covid- 19 tahap II.
Dengan berakhirnya pemberian vaksinisasi Tahap I dan II, seluruh pejabat dan staf Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng tetap diminta mematuhi prokes yang masih berlaku, dengan tetap memakasi masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak.
Share Berita Ini :