(0362) 22248
putr@bulelengkab.go.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

SOSIALISASI TINGKAT KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS TA. 2023 KABUPATEN BULELENG

Admin putr | 31 Maret 2023 | 129 kali

Dalam upaya memfasilitasi kegiatan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Bali Direktorat Jenderal Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng mengadakan Sosialisasi Kabupaten pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2023 bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.
Sosialisasi dipimpin oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Buleleng Ir. Putu Adiptha Ekaputra ST. MM. IPU mewakili Bapak Pejabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng, Kepala dan Kasatker BPPW Bali.
Kegiatan PAMSIMAS di Kabupaten Buleleng mulai dilaksanakan tahun 2017 s/d tahun 2021 dengan total desa sasaran sejumlah 106 desa. Kita patut berbangga karena pada tahun 2021 Kabupaten Buleleng mendapatkan penghargaan nasional sebagai 10 kabupaten pelaksana PAMSIMAS terbaik dari total 408 kabupaten penerima kegiatan se Indonesia.
Diharapkan seluruh elemen dari Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat yang hadir agar bersama – sama menyukseskan kegiatan PAMSIMAS TA. 2023 dengan baik serta kembali menjadikan Kabupaten Buleleng menjadi kabupaten terbaik pelaksanaan PAMSIMAS di Indonesia. Harapannya kembali ada reward kegiatan dari Pemerintah Pusat terhadap kabupaten dan desa yang telah berusaha dan berkomitmen nyata dalam upaya pencapaian 100% akses air minum dan sanitasi.
Adapun undangan yg hadir adalah :
Dinas Kesehatan bersama Sanitarian, Dinas PMD, Camat Buleleng, Camat Tejakula, Camat Kubutambahan, Camat Sukasada, Camat Banjar,
(1)Perbekel, Ketua BPD, dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Gesing,
(2)Perbekel, Ketua BPD, dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Baktiseraga,
(3)Perbekel, Ketua BPD, dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Tukad Mungga,
(4)Perbekel, Ketua BPD, dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Depaha,
(5)Perbekel, Ketua BPD, dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Panji Anom,
(6)Perbekel, Ketua BPD, dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Les,
Serta Perbekel Panji sebagai wujud apresiasi dijadikan percontohan kesuksesan PAMSIMAS secara nasional atas pengelolaan air minum perdesaan yang sehat, mandiri dan berbasis digital.